Pengumuman Penerimaan Siswa Baru SMAN 1 Tegaldlimo

Dengan tujuan supaya proses penerimaan siswa baru SMAN 1 Tegaldlimo lebih transparan dan mempermudah untuk mendapatkan informasi, maka Panitia PSB SMAN 1 Tegaldlimo memampangkan hasil seleksinya di Blog ini. Panitia akan mengumumkan tiap hari selama pelaksanaan PSB (2-6 Juli 2009) dalam bentuk PDF. Tentu saja masing-masing hari akan berbeda hasilnya.
Perlu diketahui juga bahwa SMAN 1 Tegaldlimo hanya menerima 195 calon siswa.
Berikut hasil seleksinya menurut tanggal :
2 Juli 2009
3 Juli 2009
4 Juli 2009
6 Juli 2009 yang diumumkan 10 Juli 2009

9 komentar:

  1. Hallo... Salam persaudaraan tolong dicek Informasi PDFnya untuk PPD hari Ju'mat perangingannya masak Widji lestari diulang-ulang, santai aja BOS jangan tergesa-gesa ! Salam Persaudaraan dari SMA Negeri 1 Rogojampi...

    BalasHapus
  2. Sory bos, pengerjaan tersebut pake' excel (permintaan panitia) trus yg buat ga punya konferter dari excel ke PDF, trus akirnya karena yang buat bisanya cuma pake Open Office (kebiasaan dari jaman Majapahit) so akirnya di konvert langsung tanpa lihat-lihat semuanya. Dari Excel dibuka ke Open Ofice jadinya kayak gitu (mencong-mencong ga karuan) karena dah kesel dibiarin aja. Tapi matur nuwun atas kritiknya. Salam hangat dari smanteg !

    BalasHapus
  3. Mas aku jaga pake EXCEL convertnya pake Foxit reader aja caranya buka file EXCELnya di Foxit reader nanti akan otomatis tersimpan dengan format PDF mudah kok asal komputer terkoneksi Internet.
    salam persahabatan, SMANROG !

    BalasHapus
  4. Matur Nuwun sanget, kalo di UBUNTU (OS kesayangan) paling gampang, tinggal buka open office export to pdf jadi dah !!!! ngomong2 foxitnya gratis ga ? kalo bayar ada versi bajakannya ga ? Guyon kok ! ni kebiasaan siswa yg tertular, tanya dulu baru cari, seharusnya dibalik ya !

    BalasHapus
  5. Wah ternyata gratis ya ! matur nuwun sekali lagi !

    BalasHapus
  6. Oya.. ! ngomong-ngomong adminnya ni Mas sapa ya ( Guru TIK ) ?
    Oya itung-itung kenalan !

    BalasHapus
  7. Admin yg asli adalah "ALMARHUMAH", dia yang mengenalkan ini ke seseorang yg berpengaruh di SMA trus almarhumah di amanati untuk meneruskan. Ceritanya sangat panjang dan berliku, karena cerita ini sangat banyak menyinggung seseorang dan daripada kayak prita mulyasari mending ga diteruskan mas. Salam kenal juga, mungkin bisa ketemu di fatgiantoloveu@yahoo.co.id (YM juga bisa, tapi modenya selalu invisible)

    BalasHapus
  8. Salam kunjungan,,,
    Blog sampeyan sy link di blog sy,,,

    BalasHapus
  9. Tolong dong di tulis secara lengkap jumlah ruangan kelas 1-3 & jumlah rata2 siswa di tiap kelas...

    Buat ancang2 penelitian neh!!

    BalasHapus